Penjualan Mobil Baru Daihatsu Sigra Meningkat

PT Astra Daihatsu Motor dan PT Astra International Tbk. Operasi Penjualan Daihatsu mengadakan Media Gathering di Outlet Astra Daihatsu Kelapa Gading.

Daihatsu bermaksud memperbarui informasi mengenai kondisi pasar otomotif nasional, kinerja penjualan, termasuk program layanan purna jual Daihatsu, yang juga terkait dengan tingginya penjualan mobil baru mereka, yaitu Daihatsu Sigra.

Pasar mobil LCGC sebenarnya cukup ketat dalam persaingan dengan banyaknya pilihan mobil LCGC yang memberikan inovasi terbaru di era ini. Jadi situasi ini tidak akan mudah bagi mobil tipe LCGC untuk mendominasi kelas.

Daihatsu Sigra adalah salah satu hasil pabrikan dari pabrikan mobil Daihatsu dan merupakan mobil LCGC 7 penumpang. Kehadiran Sigra Daihatsu terbukti sukses, karena pasar dapat menerima Daihatsu Sigra, bahkan jika itu laris manis. Kondisi ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan Daihatsu Sigra. Apalagi Daihatsu Sigra sendiri berhasil menggeser Xenia dalam urusan penjualan.

Melihat tingginya minat pasar terhadap produk-produk terbaru, Daihatsu menganggap penting untuk berbagi informasi tentang penjualan dan layanan purna jual Astra Daihatsu Sigra.

Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui jaminan terbaik dalam pemeliharaan berkala. Ini adalah bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas.

Minat pasar domestik dibuktikan dengan pencapaian jumlah SPK untuk Astra Daihatsu Sigra, sebanyak 12.414 unit.

Dengan ini, Daihatsu berkomitmen untuk memberikan jaminan purna jual terbaik bagi pengguna produk Daihatsu. Salah satunya adalah melalui jaminan pemeliharaan rutin di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu memberikan jaminan untuk Astra Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan layanan gratis selama 30 bulan atau 50.000 KM.

Bagi mereka yang ingin menemukan LCGC, model top penjualan Daihatsu dan SUV ini bisa menjadi pertimbangan. Dari data yang dikeluarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor, tren pembelian mobil Daihatsu selama Januari-September masih dipegang oleh LCGC.

Dari model terlaris, Sigra menempati urutan pertama. Hingga September, Daihatsu sendiri merilis 144.716 unit, naik sekitar 8 persen. Dengan volume pasar ritel nasional mencapai 851.430 unit, atau tumbuh sekitar 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Daihatsu memenangkan 17 persen pangsa pasar.